Pengobatan Obat Herbal Cina

Pengobatan Obat Herbal CinaPengobatan Obat Herbal Cina telah digunakan selama lebih dari dua ribu tahun dalam pengobatan berbagai penyakit dan telah diresepkan untuk apa pun yang sederhana seperti flu biasa untuk masalah pencernaan.

Pengobatan Obat Herbal Cina

1. Obat Herbal Cina unik.

Biasanya ini berarti daripada banyak obat generik / suplemen yang dibuat dalam satu ukuran cocok untuk semua mode, formula herbal Cina dapat menargetkan beberapa tanda dan gejala serta meniadakan kemungkinan efek samping.

Baca juga artikel kami lainnya tentang Anda Tergantung Kepada Pasangan

2. Obat Herbal Cina Sangat Baik Untuk Penyakit Kulit

Dengan melakukan ini, kami dapat menyesuaikan formula obat herbal untuk mengobati gejala unik klien dengan paling baik dan akan merawatnya secara keseluruhan, bukan hanya kondisi kulit itu sendiri. Dalam pengobatan kondisi kulit seperti dermatitis atopik.

3. Mengurangi Stress mempermudah tubuh untuk beristirahat dan memperlancar pencernaan.

  Berada dalam keadaan ini untuk waktu yang lama dapat memiliki efek menetes ke bawah yang menyebabkan kurang tidur, pencernaan dan suasana hati.

Baik akupunktur dan obat herbal cina dapat membantu membuat tubuh beristirahat dan mencerna yang memungkinkan manajemen stres yang lebih baik serta pencernaan yang lebih baik dan tidur yang lebih nyenyak yang mengarah pada peningkatan suasana hati dan energi.

4. Dukungan Kesuburan dan Pengaturan Siklus Menstruasi

Obat herbal tradisional Cina juga biasa digunakan untuk mendukung kesuburan dan mengatur siklus menstruasi. Seorang praktisi akan mengumpulkan informasi rinci tentang siklus menstruasi. Serta pertanyaan kesehatan umum untuk mengembangkan rencana perawatan yang disesuaikan untuk mendukung menstruasi yang sehat dan kesuburan.

Sebuah tinjauan sistematis tentang kemanjuran obat Herbal Cina tradisional dalam pengelolaan infertilitas wanita menyarankan obat herbal Cina dapat meningkatkan tingkat kehamilan dua kali lipat dalam periode empat bulan dibandingkan dengan terapi obat kesuburan medis barat atau IVF.

5. Efek anti-inflamasi

Penelitian menunjukkan beberapa Herbal Cina mungkin memiliki efek anti-inflamasi dan imunomodulator. Misalnya Bai Shao Yao (Paeonia lactiflora Pall), akar kering tanpa kulit yang secara tradisional digunakan untuk radang sendi, kram otot. Kejang dan demam selama lebih dari 1200 tahun baru-baru ini memiliki beberapa penelitian yang mungkin menyarankan ekstrak air/etanol Bai Shao Yao dikenal karena TGP dapat menghambat peradangan akut dan subakut serta proliferasi limfosit dan produksi sitokin proinflamasi dan antibodi IgM.

Mengurangi peradangan dalam tubuh Anda sangat penting karena peradangan berfungsi sebagai akar penyebab berbagai penyakit yang berbeda. Termasuk penyakit jantung, diabetes, penyakit autoimun, dan bahkan kanker.

Pengobatan tradisional Tiongkok dapat membantu mengurangi peradangan dan konsekuensi yang terkait dengannya melalui sejumlah cara yang berbeda, termasuk perawatan herbal, akupunktur, dan akupresur. Seperti makan terlalu banyak, merokok, atau minum terlalu banyak alkohol.

6. Sedikit atau tanpa efek samping.

Setiap formula bahkan memiliki herbal pendukung bawaan untuk mengurangi kemungkinan efek samping. Misalnya jika formula tertentu mungkin kuat di perut, herbal seperti gan cao sering dimasukkan untuk meredakan herbal lain dan mendukung perut mengurangi efek samping seperti kembung atau sakit perut.

Kebanyakan obat-obatan dan stimulan yang dirancang untuk membantu tubuh sering datang dengan sejumlah efek samping yang buruk. Tetapi untungnya, hal ini tidak terjadi pada pengobatan Tiongkok. Faktanya, beberapa efek samping yang menyertai pengobatan Tiongkok praktis tidak berbahaya.

7. Sedikit dorongan setiap hari

Manfaat besar dari mengkonsumsi obat Herbal Cina adalah cukup sederhana dan mudah. Memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan di rumah atau di perjalanan. Di Village Remedies kami meresepkan jamu Cina dalam bentuk butiran (bubuk). Yang cukup dicampur dengan air panas dari ketel dan diminum dua kali sehari. Ini membuatnya mudah untuk mengikuti resep karena tidak perlu waktu memasak (tidak seperti ramuan mentah tradisional).

Melindungi kesehatan fisik Anda harus menjadi prioritas utama bagi Anda. Tetapi sama jika tidak lebih penting adalah untuk melindungi kesehatan mental Anda. Dan sekali lagi pengobatan tradisional Tiongkok sangat bagus untuk ini.

Ramuan Cina tidak hanya membantu mengurangi peradangan, mereka juga dapat membantu menghilangkan stres dalam prosesnya. Hal ini karena ramuan Cina dapat secara efektif mengatur hormon yang melindungi otak Anda. Yang juga berfungsi untuk mengontrol respon imun tubuh Anda. Menggunakan ramuan Cina mengurangi risiko Anda mengembangkan demensia di kemudian hari juga.

Manfaat Kesehatan Pengobatan Cina

Secara keseluruhan, ini adalah lima manfaat kesehatan dari pengobatan tradisional Tiongkok untuk tubuh Anda. Semoga artikel ini membantu meyakinkan Anda bahwa pengobatan Tiongkok adalah sesuatu yang harus Anda jelajahi jika Anda menderita penyakit utama akhir-akhir ini.

Mengapa pengobatan Tiongkok menuju klinik di seluruh dunia

Choi Seung-hoon mengira dia memiliki tugas yang mustahil. Pada hari musim gugur yang kelabu di Beijing pada tahun 2004, ia memulai upaya maraton untuk mendapatkan beberapa lusin perwakilan dari negara-negara Asia untuk menggabungkan ribuan tahun pengetahuan tentang

Karena praktik sangat bervariasi menurut wilayah, para dokter menghabiskan waktu berjam-jam dalam pertemuan yang berlangsung selama bertahun-tahun. Memperdebatkan lokasi titik akupunktur yang benar dan konsep yang kurang dikenal seperti sindrom ‘triple energizer meridian’.

Tetapi selama beberapa tahun berikutnya, mereka menyepakati daftar 3.106 istilah dan kemudian mengadopsi terjemahan bahasa Inggris — alat utama untuk memperluas jangkauan praktik.